Senin, 09 Maret 2020

New Windows 7 Edition : Windows 7 Rasa Windows 10



Sesuai dengan judul. Sekarang ku akan membahas windows 7 yang tampilannya lumayan mirim dengan windows 10. New Windows 7 adalah salah satu dari sekian banyak windows remake yang tentu saja memiliki peforma yang cukup ringan untuk spek kentang. Walaupun begitu, New Windows 7 ini sudah terbilang baik dalam segi keamanan karena sudah tersedia windows defender bawaan.
Untuk penggunaan hardisk pada saat penginstalan memang terbilang besar daripada windows lite yang lainnya. Namun sepertinya hal itu terjadi karena windows 7 ini menggunakan tampilan yang mirip dengan windows 10 seperti icon windows dan icon yang berada di explorer. Untuk kinerja saat booting terbilang standar karena laptop yang digunakan masih menggunakan hardisk(munkin untuk SSD akan beda lagi hasilnya).











Walaupun New Windows 7 ini belum saya test game, tetapi windows ini sanat saya rekomendasikan untuk user yang penggunaannya tergolong ringan bahkan untuk komputer atau laptop dengan spek rendah. dan terima kasih juga untuk orang yang telah membuat windows ini dan maaf juga karena windows 7 versi ini sudah saya unduh sedikit lama jadi saya lupa web tempat saya mengunduhnya 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon