Kamis, 26 Maret 2020

Update dari Lost Saga ignited




Lost Saga Ignited. Salah satu dari sekian  private server dari game Lost saga sekarang sudah mulai menampakan dirinya, walaupun masih dalam tahap alpha tetapi saya akan memainkannya dan menjelaskan melalui konten di Youtube Nanti.
Untuk data dari gamenya sendiri saya masih belum mendapatkan informasi karena memang masih sedikit yang dapat mengakses game ini ditambah saya belum mengunduh game ini (‘3’). Namun opini saya berkata ini akan memakai data yang sama seperti game private server Lost Saga lainnya dan bukan seperti lost saga new moon, walaupun sebenarnya saya berharap akan memakai data dari Lost Saga New Moon.
Untuk lebih jelasnya nanti saya akan upload di Channel DarkKuuhaku dan ada kemunkinan saya akan bersuara nanti ^_^

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon